oleh

YBM PLN Salurkan Lagi Bantuan Untuk Rutilahu

SUMEDANGEKSPRES.COM – Yayasan Baitul Mal (YBM) UP3 PLN Sumedang, kembali menyalurkan bantuan untuk rumah tidak layak huni (rutilahu). Bantuan itu, diberikan kepada keluarga Darya Suhendar, warga Lingkungan Parigi RT 03 RW 11 Kelurahan Kota Kulon.

Manager UP3 Sumedang, Wahyu Ahadi Rouzi melalui Manager Transaksi Energi, Fanny Hadisusanto mengatakan, bantuan tersebut berasal dari infak dan zakat karyawan PLN yang diakomodir YBM. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga pa Dahya, khusunya untuk mendapatkan rumah yang diidam-idamkan. Serta bisa memberikan kenyamanan bagi pa Darya dan keluarga bisa melaksanakan kegiatan beribadah lebih baik dan khusu, anak-anaknya juga bisa belajar dengan nyaman,” katanya kepada Sumeks, kemarin

Baca juga :
YBM PLN Bagi Sembako dan Daging Kurban

Melalui kesempatan tersebut, pihaknya juga memohon kepada keluarga  Darya dan kepada pelanggan PLN pada umumnya, untuk selalu mendoakan keluarga PLN, agar diberikan kesehatan dan kekuatan. “Agar senantiasa bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan listrik senantiasa kontinuitasnya terjaga,” ujarnya. Diketahui, bantuan yang diberikannya itu, sebesar Rp 15 Juta.

Sementara itu, Ketua Relawan Sumedang, Dedi Turjana menambahkan, pihaknya mengapresiasi upaya PLN UPK Sumedang dalam memberikan bantuan untuk renovasi rumah tersebut. “Kami ucapkan terima kasih atas respon cepat dari PLN ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga kita juga bisa terus berkolaborasi dalam kebaikan,” ungkapnya. (nur/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed