oleh

Indekos Diduga Jadi Tempat Pijat Plus

Banyak Gadis saat Digrebek Petugas

SUMEDANGEKSPRES.COM, JATINANGOR – Di tengah pandemi Covid-19, masih saja ada pengusaha indekos yang nekad membuka bisnis panti pijat dan diduga prostitusi online di Jatinangor.

Bisnis haram tersebut, terbongkar saat razia gabungan Satpol PP Kabupaten Sumedang dan Polres, ke salahsatu tempat indekos mewah di Dusun Sadang Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor, Senin (10/8) malam.

Bahkan, vidio gadis-gadis cantik berpakaian seksi itu, sempat beredar di beberapa grup media sosial salahsatu lobi tempat indekos tersebut. Anehnya, indekos mewah itu lengkap dengan pelayanan resepsionis seperti layaknya hotel berbintang. Dalam vidio itu, ada sekitar tujuh wanita panghibur yang mengenakan pakaian ketat.

“Ya benar, saya dengar ada razia kos-kosan dan kedapatan ada wanitanya. Gak tahu wanita panghibur atau sekedar ngekos,” kata Ketua RW 06, H Cece saat dikonfirmasi Sumeks melalui telepon.

Sementara itu, anggota Polsek Jatinangor saat dikonfirmasi membenarkan perihal razia tempat indekos tersebut. Menurutnya, itu agenda cipta kondisi yang digelar Satpol PP Kabupaten Sumedang dan Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksamana dalam sambungan teleponnya mengatakan, belum ada laporan terkait adanya penggerebegan di salahsatu indekos di Jatinangor. “Belum ada laporan ke saya, nanti kita cek,” singkatnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed