oleh

Sonia Klaim Kantongi 30% Suara

Sosialisasi Turun Hingga Akar Rumput

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dalam kontestasi perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian menjadi satu-satunya gender perempuan yang turut mengambil formulir pendaftaran.

Dengan mengklaim telah mengantongi 30% suara sebagai salah satu syaratnya, Sonia pun optimis untuk maju menjadi ketua pada Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang di Asia Plaza, Kamis (27/8) mendatang.

Walaupun bukan merupakan pengurus Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sonia juga mengaku dirinya merupakan pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat sebagai Wakil Ketua.

“Hari ini saya ambil formulir untuk ikut kontestasi pemilihan Ketua Golkar Sumedang. Dan insyaalloh untuk pengembaliannya akan saya lakukan tanggal 21 Agustus nanti,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Sumedang, Rabu (19/8).

Sonia juga menyebutkan, dalam melakukan sosialisasi, selain mengunjungi Pengurus Kecamatan (PK), dirinya juga turut menyambangi para Pengurus Desa (PD) di 16 Kecamatan.

“PD ini walaupun tidak punya hak suara, tapi mereka adalah akar rumput partai. Saya sangat menghargai dan menghormati mereka. Walaupun mungkin belum semua saya kunjungi karena keterbatasan waktu. Insyaalloh kedepan saya akan kunjungi mereka yang lainnya,” paparnya.

Sementara itu, Sonia juga berharap agar pada saatnya pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang, dapat berjalan Aklamsi sesuai arahan dari pusat dan provinsi.

“Saya harap berjalan lancar, penuh kebersamaan dan tetap menjaga soliditas partai. Siapapun yang jadi, asal kader terbaik dan punya komitmen merubah kondisi Golkar saat ini saya hormati,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya,
    gimana caranya yaa…???
    buruan dech ke qqharian
    bikin hati senang kondisi dompetpun tenang….
    TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya…
    Click Disini

News Feed