oleh

Sentuh Akar Rumput, Sonia Siap Amankan Kursi Ketua

Jafar Klaim Kantongi 16 Suara

SUMEDANGEKSPRES.COM – Untuk bertarung dalam perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian menunjukan kesiapannya dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran, Sabtu (22/8) sore sekitar pukul 15.55 WIB.

Berbekal tekad dan keinginan yang kuat untuk mendongkrak popularitas Partai Golkar, tak segan-segan, mantan calon Wakil Bupati Sumedang tersebut rela menghibahkan hidupnya demi mendulang suara kemenangan partai kebanggaannya itu.

“Insya Allah dengan perjuangan, silaturahmi dan sosialisasi ke para Pengurus Kecamatan (PK) termasuk pengurus tingkat daerah, mudah-mudahan mendapatkan dukungan yang memenuhi syarat untuk maju menjadi calon Ketua DPD,” ujarnya kepada Sumeks.

Baca juga :
Jajang Optimis Menangkan Kursi Ketua Golkar Sumedang

Namun demikian, Sonia pun masih enggan menyebutkan berapa banyak dukungan dari para pemilik suara, yang sudah dia kantongi hingga saat ini.

“Untuk dukungan, mohon maaf, kami rahasiakan dulu, karena mingkin ini nuansa politik. Nanti juga semua akan tahu pada akhirnya,” jelasnya.

Bahkan, untuk memperkuat posisinya tersebut, Sonia juga telah membentuk sebuah aliansi yang diberi label PD Partai Golkar Ngabret.

“Para PD ini, merupakan pendukung sampai di tingkat bawah yang sengaja kami rekrut, untuk memberikan penguatan,” paparnya.

Ditempat yang sama, bakal calon lainnya yang merupakan incumbent, Jafar Sidik masih berambisi ingin tetap menahkodai partai berlambang pohon beringin itu.

“Hari ini saya serahkan berkas persyaratan bersama 16 pemilik suara,” paparnya.

Selain itu, tambah Jafar, sejumlah sayap partai dan Ormas pun turut serta memberikan dukungan kepadanya.

“Hasta Karya, KPPG, AMPG, Himpunan Wanita Karya, Al Hidayah, MDI, Dewan Pertimbangan dan termsuk saya sendiri. Kalau dijumlah ada sekitar 24 dukungan,” tuturnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed