oleh

Olahraga Penting, Jangan Lupa Jaga Protokol Kesehatan

SUMEDANGESKPRES.COM , DARMARAJA – Karang Taruna Kecamatan Darmaraja menggelar turnamen bola voli antardesa tahun 2020. Kegiatan turnamen yang dimulai dari Sabtu (5/9) lalu itu, diikuti peserta dari 12 desa.

Masing-masing desa ada yang menyertakan dua tim dan ada yang hanya satu tim. Turnamen ini, dilaksanakan di lapangan bola voli Cikiray, Desa Darmaraja.

Ketua Panitia Dedi Gomes menyebutkan, sebelumnya pada Sabtu  (5/9) telah dipertandingan untuk tim putri. Pada kategori putri, juara diraih Desa Sukaratu setelah mengalahkan tim putri Desa Cikeusi.

Pihaknya menargetkan turnamen dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. “Mudah-mudahan turnamen ini bisa bermanfaat dan bisa dilakukan secara rutin,” kata dia.

Camat Darmaraja Agus Sujatmiko berharap, kegaiatan olahraga bisa memotivasi  masyarakat hidup sehat juga sebagai ajang mencari bakat untuk dikembangkan di jenjang yang lebih tinggi. “Potensi olahraga bisa maju dan masyarakat sehat,” katanya.

Namun demikian, kata Agus, dirinya berpesan karena saat ini berada di masa pandemi, setiap kegiatan diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua Apdesi Kecamatan Darmaraja, Oo Somantri menilai, kegiatan turnamen tersebut merupakan salah satu upaya untuk jalinan silaturahmi antarpemuda di setiap desa. Selain itu, kegiatan itu juga bisa dijadikan ajang penyaluran dan seleksi bakat.

“Saya sangat mendukung dengan adanya turnamen itu, mudah-mudahan kedepannya bisa menggelar kegiatan lebih dari ini,” ucapnya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed