oleh

Pedih, Suami Pergoki Istri Selingkuh

Tak Ada Itikad Baik, WN India Dipolisikan

SUMEDANGEKSPRES.COM , CIMANGGUNG – Dua hari tak pulang ke rumah, perempuan berinisial RS (23) kepergok diduga selingkuh. Lelaki yang bersamanya di sebuah kontrakan di Dusun Cicabe Legok RW 09 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, merupakan warga negara India.

Ironisnnya, yang memergoki RS, adalah suaminya sendiri, m berinisial RH (31), warga Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung. 

RH bersama adiknya didampingi RT dan RW setempat, menggerebek RS yang diduga tengah memadu asmara di sebuah kamar kontrakan. 

Menurut pengakuan suaminya, RS kepergok di sebuah kamar pada tanggal 22 Agustus 2020 silam. Namun, baru melapor ke Polsek Cimanggung pada Sabtu 11 September 2020.

Dia menilai, selama ini tidak ada niat baik dari pelaku yang diduga majikan istrinya di sebuah pabrik di Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung. 

“Saat itu, saya bersama adik tengah mencari keberadaan istri karena sudah dua hari istri saya, tidak pulang. Ketika di perjalanan, saya bertemu dengan seorang teman. Dia menginformasikan bahwa istri saya sedang berada di sebuah kamar kontrakan, lalu saya mendatangi kontrakan tersebut bersama RT RW setempat,” ujarnya. 

RH kemudian mengetuk pintu kamar kontrakan tersebut. Namun, tidak ada yang menyahut. Kecurigaan RH semakin menjadi setelah ada sandal laki-laki di depan kontrakan. Dan benar saja, istrinya tengah berdua di dalam kamar bersama pria yang diduga selingkuhannya.

“Ketika akan masuk ke kamar kontrakan, terlihat sendal laki-laki tanpa ada sendal perempuan. Saat pintu kamar dibuka, istri saya tengah berduaan bersama pria diduga selingkuhannya. Laki-laki tersebut hanya mengenakan celana dalam, sedangkan istri saya mengenakan tanktop dan celana panjang,” katanya. 

Melihat kejadian itu, RH tak langsung melapor. Namun, menunggu niat baik pelaku dan juga permintaan maaf dari istrinya. Namun, karena kesal tak juga diindahkan, akhirnya RH bersama adiknya melaporkan kejadian dugaan perselingkuhan itu ke Mapolsek Cimanggung. 

“Saya berharap agar aparat kepolisian menghukum istri saya dan selingkuhannya sesuai peraturan perundang-undangan, dan dengan seadil-adilnya,” ucap RH.

Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun, RS merupakan seorang karyawan di sebuah pabrik di Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung. Pabrik tersebut, banyak dihuni petinggi perusahaan berkebangsaan India. 

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. (imn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed