oleh

Duta Humas Polres Kampanyekan Protokol Kesehatan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Allika Arsyahbani, duta Humas Polres Sumedang, menyampaikan dan mengajak program pemerintah yaitu imbauan melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Dia pun gencar mengampanyekan program pemerintah tentang 4 M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menghindari kerumunan.

Menurutnya, kampanye ini sudah menjadi kewajiban, bukan karena menjadi Duta Humas Polres. Sebab mengajak kepada sesama tentang kesehatan dan kebaikan adalah perihal tentang kemanusiaan. 

“Saya memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan 4M melawan Covid 19 kepada masyarakat lewat media sosial. Saya berharap, masyarakat semakin patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan meningkatkan kepercayaan kepada TNI-Polri”, imbuhnya. 

Di sisi lain dia tampak sangat menikmati perannya sebagai Duta Humas Polres Sumedang. Dia juga terlihat senang mendapat banyak ilmu baru yang didapat tentang kepolisian.

Allika juga berharap, semoga bisa menjadi jembatan penghubung antara polisi dan masyarakat agar bersinergi membangun asa dan cita lebih baik lagi. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed