oleh

Banyak Wajah Baru di Partai Golkar

Jafar Umumkan Kepengurusan Golkar Sumedang Periode 2020-2025

SUMEDANGESKPRES.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Jafar Sidik mengumumkan formasi baru untuk periode 2020-2025 mendatang. Hasil rapat formatur, Jafar Sidik menyebutkan ada 80 nama yang tergabung di dalam kepengurusan Partai Golkar Sumedang.

Dari nama-nama tersebut, Golkar Sumedang saat ini dipastikan akan berjalan dengan diwarnai sejumlah wajah baru. Adapun yang masuk kedalam KSB saat ini diantaranya Rudi Arifyanto sebagai Sekretaris dan Ir Aep Tirtamaya sebagai Bendahara.

“Iya, 60% nya adalah wajah baru,” ujarnya usai mengumumkan formasi kepengurusan periode 2020-2025 di Kantor DPD Partai Golkar Sumedang, Minggu (20/9).

Jafar juga menjelaskan, dengan diumumkannya kepengurusan baru tersebut, dirinya telah menjalankan amanat dari DPD Provinsi Jawa Barat dan DPP Partai Golkar.

Baca juga :
Tentukan Pengurus, Golkar Jangan Main-main

“Ini perintah DPD Propinsi harus segera umumkan dan segera konsolidasi sesuai amanat MUNAS,” jelasnya.

Jafar juga menjelaskan, hadirnya wajah-wajah baru dalam kepemimpinannya kali ini, merupakan upayanya untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Sumedang.

“Saya harus akomodir semua pihak. Seperti dari sayap partai juga. Siapapun yang tugas disini, dengan berat hati mohon harus diterima. Yang penting masing-masing bisa menjaga marwah partai,” paparnya.

Selain itu, Jafar juga diberikan mandat dari DPP agar segera melakukan konsolidasi hingga ke tingkat paling bawah.

“Amanat Munas, 9 bulan setelahnya, harus melaksanakan Muscam. Lalu, laksanakan Musdes awal Januari. Karena Februari dan Maret harus sudah ada Rakerda,” terangnya.

Sementara itu, usai mengumumkan pengurus baru, Jafar juga menerima satu unit kendaraan Bus dari Hj. Euis Mully Mulyati Sukarya,S.Pd yang kini masuk dalam barisan Partai Golkar sekaligus menjadi Wakil Bendahara Partai Golkar.

“Insyaalloh kedepannya bus tersebut akan dijadikan sebagai kendaraan operasional partai,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed