oleh

SMP Swasta Harus Gencar Promosi

Kuota Siswa Banyak yang Tidak Terpenuhi

SUMEDANGEKSPRES.COM – Para kepala SMP swasta mengikuti rapat pembinaan di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, baru-baru ini. Turut hadir dalam acara itu, Kadisdik H Agus Wahidin, kasi dan ketua MKKS SMP swasta.

Kasi TPK SMP Yudi Purwana mengatakan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus penjelasan dan penekanan terkait pembelajaran di sekolah pada masa pendemi Covid 19.

Kata dia, Kadisdik memberikan beberapa pesan. Di antaranya, tentang keprofesionlan kinerja di sekolah, penguatan pembelajaran di sekolah, dan diharapkan bagi sekolah swasta, harus lebih mempromosikan dan mensosialisasikan sekolah-sekolahnya.

Hal ini, kata dia, untuk meningkatkan jumlah peserta didik di sekolahnya masing masing. Karena pada tahun ajaran kemarin masih ada sekolah-sekolah yang kekurangan jumlah peserta didik.

“Kami berharap dengan pembinaan ini, keprofesionalan kinerja para pendidik di sekolah harus lebih ditingkatkan lagi, serta promosi dan sosialisasi harus digencarkan,” ujar Yudi. (uya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed