oleh

Jatihurip Distribusikan Bantuan PKH

SUMEDANGESKPRES.COM – Kepala Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara Deden mengapresiasi bantuan Kemensos melalui program PKH. Bantuan itu sendiri diberikan dalam bentuk beras. 

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, dalam hal ini Kemensos, yang telah memberikan bantuan beras,” ujar Deden kepada Sumeks, di sela sela kegiatan pembagian bantuan beras program PKH Kemensos, Rabu (30/9).

Menurutnya, di Desa Jatihurip sendiri ada sebanyak 402 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan beras dari Program PKH Kemensos. “Bantuan ini sendiri diberikan khusus untuk penerima Program Keluarga Harapan (PKH),” tandasnya.

Dikatakan, pihaknya mewakili masyarakat Desa Jatihurip merasa sangat berterima kasih. Karena, hal ini akan membantu perekonomian masyarakat terutama di masa pandemi Covid 19. 

Dia mengimbau warga agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik baiknya. Sebab, ini merupakan bantuan stimulan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak covid 19.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan semoga program PKH terus berlanjut sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya. (ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed