oleh

Kehadiran Atep Kagetkan Anak-anak SSB

SUMEDANGESKPRES.COM, SOREANG – Anak-anak sekolah sepak bola dan para orangtua, tiba-tiba saja dikejutkan dengan kedatangan mantan pemain Persib, Atep Rizal. Sontak, mereka menghampiri mantan kapten Persib ini, dan tidak sedikit yang meminta swafoto.

Kehadiran Atep di wilayah Kabupaten Bandung ini, tidak terlepas dari niatannya, ikut dalam kontestasi pilkada Kabupaten Bandung.

H Dadan Konjala, anggota DPRD fraksi PDIP Kabupaten Bandung, mengatakan selain dikenal sebagai pemain sepakbola, saat ini juga dikenal sebagai calon wakil bupati Bandung mendampingi Cabup Yena Iskandar Ma’soem. Karena itulah, kehadiran Atep di  SSB Meteor di Gandasari, Katapang dikerubuti masyarakat.

Abah Dadan sapaan akrab wakil rakyat ini,  menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Atep yang telah mengunjungi masyarakat pecinta sepak bola. Bahkan warga mengaku senang dengan kehadiran mantan kapten Persib Bandung itu. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Kang Atep Rizal, calon Wakil Bupati pasangan ibu Yena. Sekaligus memberikan pelatihan bagi para pemain bola cilik yang tergabung di sejumlah SSB di Desa Gandasari khususnya, dan kecamatan Katapang umumnya. Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi pesepak bola anak-anak ke depan,” kata dia, Kamis (1/10)

Atep yang hadir pada pukul 10.00 itu disambut meriah warga setempat. Dia menyampaikan salam hormatnya buat para tokoh dan pecinta bola di sana. 

Kepada wartawan, Atep mengaku hanya memberikan tips seputar main bola dan juggling kepada anak-anak SSB gabungan di lapang SSB Meteor. 

“Saya bangga bisa bertemu dan bisa berbagi ilmu dengan warga. Yang jelas untuk menjadi pemain bola handal harus dipupuk sejak dini, sejak usia anak SSB ini. Karena itulah saya bangga dengan sambutan warga yang begitu hangat untuk kehadiran saya ini. Semoga ilmu yang saya berikan ini bermanfaat ,” tutur Atep. (cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed