oleh

Gubernur Minta Paslon Patuhi Prokes

SUMEDANGEKSPRES.COM, BANDUNG РGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung, ikut menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama perhelatan pilkada. Pasalnya, pemilihan kepala daerah kali ini, akan berlangsung di tengah masa pandemi covid 19.

Begitu pula, yang dipesankan Gubernur, ketika bertemu pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Hj Kurnia Agustina dan Usman Sayogi. Keduanya, diingatkan agar tidak lengah menjaga protokol kesehatan selama terjun ke masyarakat.

Diakui Teh Nia sapaan akrab Kurnia Agustina, Gubernur meminta agar pasangan yang memiliki jargon “NU Pasti Sabilulungan” saat melaksanakan tahapan Pilkada tetap mematuhi dan taat pada protokol kesehatan.

“Kang Emil banyak memberikan saran, masukan, dan nasihat. Pun agar selama pelaksanaan Pilkada tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan,” kata Nia usai beramah tamah dengan Gubernur di Gedung Pakuan, belum lama ini.

Dikatakan Nia, saran dan nasehat dari semua pihak, termasuk Gubernur, jadi pegangan bagi pasangan ini untuk menciptakan suasana Pilkada Kabupaten Bandung yang aman, damai dan kondusif.

“Sehingga, perhelatan pesta demokrasi bisa menyenangkan. Tentu tetap tidak lepas dengan kewajiban menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Usman Sayogi mengaku, jika dirinya dapat sejumlah pengalaman berharga karena mendapat banyak saran dari gubernur.

“Banyak saran tentunya. Dan beliau meminta agar kami melaksanakan pola yang harmonis dan humanis saat mengikuti Pilbup Bandung,” ujarnya. (cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed