oleh

Danramil Kaget Muncul Mobil Antibom

SUMEDANGEKSPRES.COM , JATINANGOR – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar memberikan kejutan kepada anggota Koramil 1005/Ckr. Kejutan itu berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat ke Mako Koramil 1005/Ckr Jatinangor, Senin (5/10).

Rombongan Datasemen Gegana datang menggunakan mobil Elsi Wolf atau mobil antibom membawa delapan personel yang dipimpin Kasubden 1 Anti Teror Datasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar AKP Dedi Gunadi SPd.

Dedi mengatakan, kedatangan rombongan Datasemen Gegana ini dalam rangka memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada TNI atas ulang tahunnya ke-75 atau tepat tanggal 5 Oktober.

“Kedatangan kami ini dalam rangka memberikan kejutan kepada TNI, agar sinergi TNI dan Polri khususnya Satbrimob, bisa semakin solid dan menjalin hubungan yang baik,” kata Dedi.

Menurutnya, TNI adalah ujung tombak ketahanan NKRI. Dengan dibantu Polri, semoga tugas TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban, baik dalam maupun luar negeri bisa terjalin. 

“Semoga TNI semakin jaya dan sesuai dengan tema ultah ke-75, TNI Sinergi untuk Negeri,” katanya. 

Sementara itu, Danramil 1005/Ckr Kapten Inf Lesli Darmawan mengucapkan terima kasih kepada Datasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar yang telah memberikan suport dan ucapan selama ulang tahun kepada TNI.

Dia berharap, kerja sama TNI Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban negara semakin terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi sekali surprise ini, karena jujur kami terkejut dan tidak tahu sama sekali. Awalnya, saya mau sowan ke Mako Brimob Polda Jabar di Cikeruh karena ini wilayah saya, namun tak tahunya Brimob sendiri yang datang ke sini,” ujar dia. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed