oleh

Yena Atep Pilih Blusukan

SUMEDANGEKSPRES.COM , RANCAEKEK: Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bandung Yena-Atep, melakukan blusukan ke permukiman warga. Pasangan yang diusung PDIP dan PAN, itu ingin menghindari kampanye yang bisa mendatangkan kerumunan orang dan berpotensi menularkan Covid 19.

Sekretaris Pemenangan Relawan Al-Masoem Asep Sujana menjelaskan, blusukan sudah dilakukan sejak awal, mulai hari penetapan tahapan kampanye.

“Dari hasil blusukan itu, Yena-Atep mendapat banyak aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Bandung. Dalam kampanye sekarang, memang tidak mengumpulkan massa banyak karena pandemi Covid. Hal inilah yang membuat Bu Yena dan Atep, yang mendatangi masyarakat secara langsung,” kata Asep.

Semua elemen masyarakat, lanjutnya, mulai dari pelaku UMKM, seniman, budayawan, buruh, hingga elemen masyarakat lainnya rutin dikunjungi pasangan Yena-Atep.

“Tujuannya jelas, untuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat. Aspirasi-aspirasi tersebut, kata Asep, selanjutnya ditampung dan akan dijalankan Yena-Atep jika mendapat amanat memimpin Kab.Bandung,” tambahnya.

Asep memastikan, blusukan ini akan terus dilakukan pasangan Yena-Atep. Sebagai bukti nyata peduli terhadap kesehatan masyarakat, Atep juga mengurangi sosialisasi lewat sepak bola, mengingat sosok Atep yang mantan Kapten Persib Bandung selalu mengundang massa banyak.

“Kalau terus dilakukan, tentu bakal menyita perhatian publik dan bisa-bisa menimbulkan kerumunan. Pasangan DAHSYAT tentu tidak ingin mengorbankan kesehatan masyarakat di masa kampanye ini. Makanya blusukan jadi satu-satunya cara efektif yang dilakukan untuk menampung aspirasi dan melakukan aksi nyata kepada masyarakat,” pungkas Asep. (kos/cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed