oleh

Puluhan Warga Situ Berebut Domba

Turnamen Bulutangkis Berlangsung Meriah

SUMEDANGEKSPRES.COM – Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara baru saja menggelar pertandingan bulutangkis Domba Cup tingkat RT. Para peserta memperebutkan hadiah utama domba dan piala bergilir, Minggu (11/10).

Pertandingan tersebut, diikuti oleh 56 peserta yang merupakan warga Rt 04 Rw 08 di Kelurahan Situ. Untuk partai final sendiri, dilaksanakan di lapangan terbuka PB Mustaani.

“Pelaksanaanya dilaksanakan selama 9 hari. Mereka dibagi kedalam dua kelas. Yakni kelas A dan B,” ujar panitia, Ajo kepada Sumeks.

Ajo menjelaskan, turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan dan memajukan serta mencari bibit olahraga bulutangkis di lingkungannya.

“Alhamdulillah antusias warga sangat baik. Selama pertandingan juga berjalan aman dan lancar. Saya berterima kasih kepada pengurus Rt, Rw dan tokoh masyarakat serta para donatur yang membantu, sehingga kegiatan turnamen dapat terselenggara,” paparnya.

Dalam turnamen tersebut, lanjut Ajo, pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga dapat mencegah adanya penyebaran virus Covid-19.

Ajo berharap, melalui turnamen Domba Cup tersebut dapat memberikan manfaat yang besar dalam cabang olah raga bulutangkis. Khususnya bagi kaum pemuda di lingkungan Rt 04 Rw 08.

“Semoga penyelenggaraan yang akan datang akan lebih meriah lagi,” sebut Ajo.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Madhi mengatakan, dirinya mengapresiasi acara lomba tersebut. Dikarenakan, selain berjalan lancar, juga penuh dengan sportifitas yang tinggi.

“Pada intinya, bukan mencari menang atau kalah. Akan tetapi turnamen ini untuk meningkatkan silaturahmi yang baik sesama warga. Dan ini merupakan contoh yang harus dipertahankan bersama agar dipertandingan berikutnya akan lebih baik termasuk membenahi dari kekurangan dan kelebihannya,” terangnya.

Di tempat yang sama, pemenang juara 1 lomba bulu tangkis Domba Cup Icang yang berpasangan dengan Usu menambahkan, dirinya bangga dapat menjadi pemenang sekaligus membawa hadiah utama.

“Meskipun dengan susah payah, semua ini berkat dukungan semua yang hadir. Dan pertandingan ini selain memberikan peluang bagi para penggemar bulu tangkis, juga sebagai pengalaman dan meningkatkan olahraga bulu tangkis. Semoga turnamen berikutnya akan lebih bergengsi lagi,” ucapnya.

Diketahui, dalam turnamen Domba Cup dan piala bergilir tersebut, panitia menetapkan:

  1. Pasangan Icang – Usu sebagai juara kesatu
  2. Pasangan Candra – Kopral sebagai juara kedua
  3. Pasangan Sandy – Willy sebagai juara ketiga
  4. Pasangan Beno – Aloy sebagai juara keempat. (uya).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed