oleh

Pelanggar Parkir Tak Pernah Kapok

SUMEDANGEKSPRES.COM – Keberadaan rambu lalu lintas di pinggir jalan, tampaknya masih dianggap sebagain warga sebagai hiasan belaka. Seperti di sekitaran Jalan Prabu Geusan Ulun Kabupaten Sumedang.

Rambu larangan parkir yang terpasang di depan sebuah apotek, tak dihiraukan pemilik kendaraan roda empat. Dengan santainya mobil jenis grandmax tersebut terparkir tepat di dekat rambu larangan parkir.

Herman salah seorang warga daerah tersebut, mengatakan, di sekitar RSUD Sumedang memang sering ditemukan pemilik kendaraan roda empat yang parkir sembarangan. Padahal, di situ juga sudah ada rambu peringatan untuk tidak parkir.

Menurut dia, secara tidak langsung hal tersebut sebenarnya bisa mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Sebab, di sepanjang jalan tersebut, merupakan jalur cepat sehingga bisa menimbulkan kemacetan.

Terlebih, di sekitaran lokasi tersebut, sudah ada tempat parkir yang sudah disediakan, jadi tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

“Ada baiknya kendaraan yang terparkir di pinggir jalan RSUD Sumedang, memang ditempatkan di lokasi parkir yang sudah tersedia, dan ini bisa mengurangi risiko hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed