oleh

Bupati Izin Cuti Setiap Kamis

SUMEDANGEKSPRES.COM, MAJALAYA – Bupati Bandung Dadang M Naser mengaku sudah mengantongi izin cuti dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selama masa kampanye Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Otomatis, kata DN, cuti yang didapatkannya jatuh setiap Kamis. Oleh karena itu, dia bisa melakukan kampanye untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Hj Kurnia Agustina-Usman Sayogi.

“Saya sudah mendapatkan izin dari gubernur, setiap hari Kamis otomatis saya cuti. Sabtu-Minggu fleksibel saya boleh berkampanye. Jadi Sabtu-Minggu cuti otomatis,” ujar DN, sapaan Dadang kepada wartawan saat berkunjung di Kecamatan Ibun, Kamis (15/10).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung itu menyebutkan, kemerin sudah masuk Kamis ketiga, dia mendapatkan cuti dari jabatannya sebagai Bupati Bandung.

“Sekarang hari ketiga (cuti). Sekarang kita keliling ke berbagai tokoh untuk mengajak dan mendukung paslon nomor 1 pada 9 Desember 2020,” ajaknya.

DN mengaku optimis paslon NU Pasti Sabilulungan bisa meraih kemenangan pada pesta demokrasi nanti. Sebab, Kurnia Agustina maju berdasarkan hasil survei partai.

“Saya sangat optimis karena bu Nia didorong bukan karena Dadang Naser dan Pak Obar Sobarna, tapi hasil survei Partai Golkar. Dari survei itu terus kita lakukan panduan dan aplikasi lapangan. Jangan sampai survei bagus, lapangannya dinamis,” pungkasnya. (cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed