oleh

Siap Lawan Kampanye Hitam

Rindu Silaturahmi dengan H Obar Sobarna

SUMEDANGEKSPRES.COM, SOREANG – Figur H Obar Sobarna, tentunya sudah tak asing lagi bagi warga Kabupaten Bandung. Pasalnya, mantan bupati Bandung dua periode itu, merupakan orang tua dari Hj Kurnia Dadang Naser, calon Bupati Bandung.

Haji Obar yang lebih dikenal dengan sebutan bapak sepuh itu, menjalin silaturahmi dengan jajaran relawan Indung Dayeuh Bandung (Rindu). Dalam kesempatan tersebut H Obar memberikan wejangan kepada relawan selama kegiatannya di lapangan.

“Saya sampaikan bahwa relawan Rindu bersilaturahmi dalam rangka pergerakannya ke depan untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan (Kurnia-Usman). Intinya, saya mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang dilakukan para relawan untuk dukungannya kepada Teh Nia (Kurnia). Semoga segala amal baik para relawan dibalas Alloh SWT,” kata Obar, usai silaturahmi di Buahbatu, akhir pekan kemarin.

Dia menambahkan, segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas, maka hasilnya akan baik, dan hanya Alloh SWT yang akan membalas budi baik relawan itu.

Hal itu juga diakui Hidayat Bastaman, Ketua Rindu Kabupaten Bandung. Dia mengatakan, pertemuan dengan relawan terus dilakukan. Salah satunya pertemuan yang dilaksanakan di Korwil Dapil 2, Korcam Margahayu.

“Pertemuan di Korcam Margahayu ini merupakan lanjutan dari Bakul Daun atau dengan bapak Sepuh. Kami sampaikan seluruh kekuatan relawan telah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu. Karena Relawan Rindu mayoritas merupakan keluarga besar dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Peduli Kabupaten Bandung (FPKB),” papar Bastaman Senin (19/10).

Rindu yang mayoritas dari LSM FPKB yang punya jaringan hingga ke desa-desa. “Makanya saya sampaikan di hadapan bapak Sepuh bahwa kami punya jaringan sampai ke desa-desa,” tegas dia.

Dia mengatakan, jaringannya sudah kian solid apalagi 45 hari ke depan jelang pemilihan ini, aktivitas di lapangan harus siap tempur.

“Bagi kami tak ada istilah leha-leha, kami siap tempur untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan, Teh Nia-Kang Usman ,” tandasnya.

Jajaran Korwil dan Korcam yang silaturahmi dengan bapak Sepuh di Buahbatu semakin kuat dan siap mensosialisasikan serta menghalau hoax-hoax atau black campign.

“Pokoknya kami tahu siapa yang menyerang pasangan yang kami dukung, harus kami lawan. Begitu pula siapa yang melakukan kampanye hitam,” (cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed