oleh

Bansos Geliatkan Ekonomi Warga

SUMEDANGEKSPRES.COM , CIMALAKA – Pj Kepala Desa Licin Kecamatan Cimalaka Momo menuturkan saat ini pihaknya telah melaksanakan pendistribusian bantuan dari Kemensos. Bantuan itu diberikan kepada 145 KK.

“Alhamdulillah diterima oleh masyarakat dengan bahagia. Bantuan ini diberikan dalam rangka bantuan lanjutan covid 19 ” ujar Momo kepada Sumeks, Selasa (20/10).

Dikatakan, bantuan ini diharapkan bisa membantu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. “Khususnya warga Desa Licin,” tandasnya.

Disebutkan, dengan adanya bantuan Kemensos tahap 7 ini, bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh seluruh warga. “Warga diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” jelas dia.

Selain itu, kata Momo, sebelumnya ada juga penyaluran bantuan beras yang disalurkan kepada warga. Terutama, kepada sasaran yang berjumlah 174 KK.

“Mudah mudahan ini juga bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh warga. Selain itu, juga bisa mencukupi walaupun tidak secara keseluruhan,” tuturnya.

Momo menegaskan, sebelum penyaluran bantuan dilakukan, warga sejak awal sudah diimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan menjaga jarak.

“Semuanya dapat terpenuhi dengan lancar. Mudah-mudahan wabah covid 19 segera menghilang agar perekonomian kembali lancar,” pungkasnya. (ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed