oleh

PLN Berikan Pelayanan Maksimal

SUMEDANGESKPRES.COM – Pencapaian selama 75 tahun Indonesia merdeka dan PT PLN (Persero) sudah mencapai posisi rasio elektrifikasi (RE) 99,9 persen untuk Kabupaten Sumedang dan Majalengka. Kini, tidak ada lagi rumah tangga yang tidak ada tang tidak menggunakan penerangan listrik.

Dalam hal itu, PT PLN (Persero) yang genap berumur 75 tahun, mencanangkan berbagai program. Seperti, transformasi PLN yang di dalamnya berupa Lean, Green, Inovasi, Customer Fokus, yang selalu mensuplai kebutuhan listrik terpenuhi.

Manajer PLN UP3 Sumedang Wahyu Ahaddi Rouzi, menjelaskan, program PLN sendiri sekarang terfokus kepada melayani pelanggan sebaik mungkin. Dan, memenuhi seluruh keinginan pelanggan yang tentu saja sesuai dengan regulasi yang ada pada saat ini.

“Nah disitulah program tranformasi PLN yang kita kembangkan dari sisi Lean atau kelincahan dan apapun kebutuhan listrik kita akan penuhi. Dari sisi Green PLN akan terus berkembang dengan energi baru, baik itu dengan panel surya maupun PLTA. Serta inovasi dan Customer Fokus,” ujarnya kepada Sumeks, Senin (26/10).

Adapun perubahan aplikasi PLN Mobile diantaranya, bisa melakukan untuk pasang baru, tambah daya, dan sekarang ada fitur terbaru yaitu rekening listrik. Dimana, pelanggan bisa melaporkan gangguan listrik.

Pada 75 tahun PLN, memiliki tema yaitu ’75 tahun Menerangi Indonesia Memajukan Bangsa’. Selain itu, PLN sendiri banyak memberikan promo super merdeka yang diperuntukkan kalangan bisnis dan industri, diskonnya mencapai 75 persen angka yang lumayan besar.

“Kami berharap 75 tahun PLN ini bisa menjadi nomer satu di asia tenggara dan pilihan nomer satu terkait energi listrik,” tuturnya. (red/cr1/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed