oleh

Ruas Jalan Kota Semrawut

SUMEDANGEKSPRES.COM – Kondisi beberapa ruas jalan di kota Sumedang semakin semrawut. Hal itu dipicu oleh maraknya parkir liar di badan jalan.

Seperti yang terlihat di Jalan Mayor Abdurahman, tepatnya di ruas jalan satu arah Taman Endog menuju Ojolali, Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara. Hampir setiap hari, dua sisi jalan tersebut dijadikan lahan parkir. Sehingga, kondisi jalan menyempit.

Akibatnya, para pengguna jalan merasa resah, karena mereka harus mengurangi laju kendaraannya. Bahkan, tidak jarang pula diantara mereka terpaksa menghentikan kendaraannya. Pasalnya, juru parkir seenaknya memasukkan dan mengeluarkan kendaraan yang parkir secara tiba-tiba.

”Ya gimana tidak macet dan semrawut, bila di kedua sisi jalan itu dijadikan lahan parkir,” kata warga yang kerap melintas Nandang, Senin (26/10)

Seharusnya, kata Nandang, ruas jalan itu memiliki dua jalur. Namun, karena di sisi kiri dan kanan jalan tersebut dijadikan sebagai lahan parkir, hanya satu jalur yang bisa dlalui.

” Ya selain ruas jalannya menyempit, kita harus hati-hati bila melintas di sana. Terkadang, juru parkir seenaknya sendiri menata kendaraan yang ia diparkir,” tandas dia. (cr3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed