oleh

PJU Tidak Ada, Warga Mengeluh

SUMEDANGESKPRES.COM , RANCAKALONG – Sejumlah warga di Kecamatan Rancakalong mengeluhkan kurangnya lampu penerangan jalan umum (PJU). Akibatnya, warga yang melintas malam hari merasa khawatir karena jalan gelap. Sehingga, aktifitas warga berkurang karena khawatir terjadinya aksi kriminalitas.

Salah seorang warga Umar mengatakan, jika kondisi jalan kurang penerangan sudah terjadi sejak lama. Sampai saat ini belum ada upaya penambahan lampu jalan.

“Belum ada upaya penambahan lampu jalan, ya masyarakat disini lumayan takut juga kalau malam hari rada gelap. Warga yang melintas jam 9 malam sudah mulai sepi. Padahal, jalan ini adalah jalan utama dari bandung menuju sumedang via Rancakalong. Seharusnya penerangan jalan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Umar kepada Sumeks, Senin (26/10).

Umar menambahkan, jika warga di wilayahnya sangat berharap kepada pemerintah terkait agar memperhatikan kondisi jalan di wilayahnya. Terutama, adanya penambahan lampu jalan.

“Kalo bisa pemerintah menambah lagi lampu jalan. Minimal jaraknya setiap 100 meter sudah ada lampu jalan. Biar kondisi jalan tidak gelap lagi, dan wargapun bisa terhindar dari bahaya dan tindakan kejahatan serta juga bisa mengais rezeki,” tuturnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed