oleh

Kontainer Milik Kwalram Makan Korban


CIMANGGUNG – Lagi lagi sebuah truk kontainer bermuatan bahan tekstil milik PT Kwalram Unit 2 yang berlokasi di Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung memakan korban.

Kali ini, seorang pejalan kaki yang diketahui Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) tewas ditempat setelah tertimpa reruntuhan benteng Tembok Setelah ditabrak mundur Truk Kontainer, Senin (16/11) sekira jam 10.00.

Seorang saksi mata yang juga warga sekitar Saepudin mengatakan truk itu melaju dari arah Cicabe menuju Pabrik Kwalram unit 2. Karena jalan menanjak, sehingga truk kontainer tersebut tak kuat menanjak dan mundur lalu menabrak dua tiang listrik serta tembok rumah warga.

Diwaktu bersamaan, ada seorang laki laki yang tengah berjalan dan tertimpa reruntuhan tembok. Laki-laki itu tewas ditempat karena tak bergerak dan di kepalanya banyak luka cukup serius.

“Warga langsung melihat lokasi karena terdengar suara benturan keras. Setelah dilihat ada manusia tertimpa reruntuhan tembok tepatnya di Dusun Cicabe Tugu perbatasan Desa Sindanggalih dengan Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung,” katanya.

Informasi yang dihimpun di lapangan kejadian berawal saat kontainer bernomor polisi B 9915 UEK hendak mengirim bahan tekstil ke PT Kwalram Unit 2. Kontainer yang dikemudikan Erwin (30) warga Jalan Sungai Tiram RT 04 RW 06, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara itu melaju dari arah Cicabe menuju ke PT Kwalram Unit 2.

“Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimbun reruntuhan tembok. Korban merupakan ODGJ yang sering hilir mudik di sana,” tuturnya.

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman membenarkan kejadian tersebut. Karena ada korban jiwa, kejadian laka lantas ini langsung ditangani unit laka lantas Polres Sumedang.

“Jenazah korban sudah dievakuasi, dan pengemudi kontainer langsung diamankan di Polsek Cimanggung, dan kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Sumedang,” ucapnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed