oleh

Kecelakaan Libatkan Tiga Unit Roda Dua

ANEAS – Tiga buah kendaraan roda dua terlibat tabrakan di jalan Sumedang – Wado, tepatnya di Desa Ganeas Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, Kamis (19/11).

Diketahui, ketiga unit motor yang terlibat tabrakan itu diantaranya motor Vario F1 dengan nopol Z 6617 CW, Motor Aerox dengan nopol Z 2199 CW dan Motor Mio bernopol Z 3291.

Kejadian yang tak jauh dari Kantor Polsek Ganeas tersebut, menyebabkan tiga unit motor rusak parah. Yakni milik korban bernama Ridwan Dirawan, 22, asal Desa Situ Mekar Kecamatan Cisitu, Tedi Aldiansyah, 15, asal Kecamatan Wado, status pelajar dengan luka patah tulang kaki sebelah kiri dan Andri, 15, asal Sukahurip 04/10, Kecamatan Pamulihan.

Kasubag Humas RSUD Sumedang Dahlan Indrayana mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut ketiga pengendara harus mendapatkan perawatan intensif. Bahkan, salah satu korban mengalami koma.

“Ada satu Korban yang mengalami koma, yang dari Cisitu,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Dahlan, hingga tiba di RSUD, korban masih tak sadarkan diri dengan kondisi hidung dan mulut keluar darah.

“Korban lainnya mengalami luka ringan saja,” sebut Dahlan.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Sumeks, kecelakaan  terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dan kini, kecelakaan tersebut sudah ditangani langsung oleh unit laka lantas Polres Sumedang. (cr3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed