oleh

Willems Sebut Liverpool PHP

KLUB Premier League, Liverpool dikabarkan tidak berencana untuk merekrut bek PSV Eindhoven, Jetro Willems dalam waktu dekat ini. Bek Timnas Belanda tersebut dinilai tidak cocok dengan skema permainan Jurgen Klopp di Liverpool, sehingga kubu The Reds akan mencari bek baru dalam waktu dekat.

Jurgen Klopp sendiri memang intens dikabarkan mencari bek kiri baru sebagai pelapis Alberto Moreno yang bermain inkonsisten musim lalu. The Reds sendiri santer dihubungkan dengan Jetro Willems yang beberapa kali disebut tertarik berkarir di Inggris.

Willems sendiri tengah memasuki tahun terakhirnya dengan PSV Eindhoven. Ia beberapa kali memberi isyarat akan bergabung dengan Liverpool seperti memposting foto menggunakan baju Liverpool beberapa hari yang lalu.

Namun menurut laporan yang diturunkan ESPN, Klub yang bermarkas di Merseyside itu dikabarkan tidak akan melayangkan tawaran untuk bek berusia 22 tahun tersebut. Gaya bermain Willems dinilai tidak cocok dengan skema Jurgen Klopp, sehingga pihak Liverpool akan mencari bek kiri baru dalam waktu dekat ini. (bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed