oleh

Flores Ingin Lebih Kuat

MENU latihan futsal menjadi ajang Marcos Flores untuk menunjukan kualitasnya di hadapan sang pelatih, Jajang Nurjaman. Menurutnya meski latihan individu tadi dilakukan di venue indoor, namun dia tetap menyambut positif keputusan Janur karena hujan deras mengguyur Bandung. Baginya yang terpenting adalah latihan tadi bisa mengembalikan lagi kondisi fisik serta sentuhan dia dalam mengolah bola.

“Ini latihan pertama, cuaca tidak bagus jadi kita harus berlatih indoor bersama pelatih. Sangat bagus untuk bergerak setelah penerbangan panjang, perlu beberapa hari bagi saya untuk beradaptasi,” ujar Flores ketika diwawancara di Lapangan YPKP, Selasa (13/9).

Sejak tiba di Bandung pada Jumat (9/9) lalu, Flores memang belum pernah berlatih bersama tim karena Persib sedang berlaga di Palembang. Untuk memelihara kebugaran, sang pemain hanya memanfaatkan alat yang ada di tempat dia menginap. Menurutnya andai kondisinya ingin segera mencapai level terbaik, dibutuhkan menu latihan yang spesifik untuk pesepakbola. Game futsal pun setidaknya bisa membuat ball feeling Flores kembali.

“Saya juga berlatih di hotel, saya tahu saya perlu tampil lebih kuat untuk mewakili Persib Bandung,” ujarnya.

Mengisi waktu luang, Flores juga sempat menyaksikan rekan-rekannya berlaga saat ditaklukan Sriwijaya FC. Menurutnya pertandingan kemarin merupakan laga yang sulit dan gol di menit awal menjadi pembeda. Namun dia percaya rekan-rekan setimnya punya kualitas dan bangkit di markas Bali United pekan depan. Dia juga ingin terlibat dalam persiapan untuk laga nanti dan optimis mampu menerapkan apa keinginan pelatih.

“Saya akan berlatih seperti apa yang pelatih minta dan saya akan lakukan dengan kerja keras agar saya bisa terpakai oleh tim, saya siap,” tegasnya. (bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed