oleh

Agung Dipinjam Persela

RENCANA Persib merampingkan skuatnya di pertengahan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, membuat tim-tim di Indonesia mengincar beberapa pemainnya. Persela Lamongan contohnya, tim yang kini ditukangi eks pelatih Timnas U-23 Aji Santoso, dikonfirmasi pelatih Persib Jajang Nurjaman ingin meminjam Muhammad Agung Pribadi.

Jajang mengabarkan jika Aji Santoso berminat meminang Agung sampai TSC A 2016 berakhir. Dilanjutkan Jajang, Agung sendiri bersedia bermain untuk tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Selama ini Agung memiliki satu caps di Persib kala menghadapi Perseru Serui dengan total 45 menit.

Sejauh ini kedua manajemen sedang bernegosiasi mencari kesepakatan nilai kontrak peminjaman. Diakui Janur–sapaan akrab Jajang, nilai administratif menjadi pengganjal Agung berkostum baru.

“Persoalan administrasi yang mengganjalnya. Soal Agung oke, sama Aji juga sudah oke, tinggal administrasinya saja,” kabar Janur ditemui wartawan di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (13/9) usai memimpin berlatih.

Ditemui terpisah, manajer Persib Umuh Muchtar mewakili manajemen memberikan izin untuk peminjaman Agung ke Persela. Pihaknya mengharapkan nilai yang diberikan klub baru kepada pemainnya sama dengan yang diberikan Persib kepada pemain bersangkutan.

“Belum sepakat, karena minimal nilai yang diberikan klub kepada pemain sama, dari kita mengizinkan, sudah telepon-telepon, sama-sama menginginkan tinggal nunggu kesepakatan admistratif,” terang Umuh.

Agung merupakan pemain asli binaan Persib dari kelas junior. Begitu ia masuk ke tim utama, yakni kelas profesional tahun 2010, dirinya belum sama sekali membela tim lain selain Persib. Jika ia hijrah ke Persela, maka ini menjadi langkah awalnya berkarir di luar Bandung. (bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed