oleh

Target Ciptakan Gol Cepat

LINI pertahanan Persib menjadi sorotan atas kekalahan telak mereka di bumi Sriwijaya. Full back Persib Jajang Sukmara ingin segera bangkit dan memperbaiki segala kekurangan timnya saat ditumpas Sriwijaya FC, 3-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Kita banyak belajar dari hasil kemarin, mungkin kita ambil pelajaran itu memperbaiki kekurangan yang kemarin kita kalah, memperbaiki kekurangan untuk lebih baik,” ungkap Jajang ditemui kemarin.

Evaluasi yang harus diterapkan dikatakan pria yang biasa dipanggil Jasuk ini adalah tentang bagaimana timnya menghadapi gol cepat lawan. Secara mental melihat laga sebelumnya, Maung Bandung selalu kalah telak ketika datang gol di menit-menit awal.

“Mungkin karena gol cepat skema yang kita buat tidak berjalan, kita harus memperbaikinya kalau nanti kebobolan lebih cepat harus gimana? utama itu tapi mugkin ada yang lainnya,” beber Jasuk.

Melihat laga kedepannya, melalui intruksi pelatih ia ingin timnya memperbaiki performa. Kekalahan menyakitkan sebelumnya diharapkan bisa segera dilupakan. Fokus kedepan adalah pertandingan melawan Bali United, di I Wayan Dipta, Minggu (18/9).

“Iya memperbaiki dalam latihan, saya teta berusaha mengevaluasi diri sendiri semoga dalam beberapa hari ini bisa memperbaiki,” tukasnya. (bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed