oleh

61 Tahun, Gapensi Lebih Matang

SUMEDANG – Menginjak usia ke-61 tahun, kiprah BPC Gabungan Pengusaha Jasa Kontruksi (Gapensi)  Kabupaten Sumedang, kian matang dalam membangun Sumedang.

Hal itu dikatakan Ketua BPC Gapensi Sumedng, Rully Krisna Peryoga, di sela-sela perayaan HUT di kantornya, Rabu (15/1).

“Momentum HUT Gapensi menjadi ajang untuk refleksi agar para anggota Gapensi bisa semakin profesional di bidangnya,” katanya kepada Sumeks.

Dikatakan Rully, dunia jasa kontruksi di Tahun 2020 semakin kondusif. “Kita ingin ada peningkatan dari sisi profesionalitas, dalam rangka sinegritas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Hal itu, katanya, karena tidak sedikit proyek infrastruktur yang sudah dikerjakan dengan baik, demi mendukung pembangunan daerah. Diakuinya juga, kondisi bisnis jasa kontruksi saat ini sedang pasang surut.

“Dengan perubahan regulasi dari Peraturan Menteri PUPR 7/2019 ini, sangat mempengaruhi sistem pengadaan jasa kontruksi terhadap kesiapan dunia usaha,” tuturnya.

Padahal, lanjut Rully, kehadiran Gapensi telah memberikan kontribusi positif dalam pembangunan infrastruktur di setiap daerah di Indonesia. “Kita ingin dunia jasa kontruksi kondusif. Kita ingin ada peningkatan dari sisi profesionalitas,” katanya.

Hal itu dalam rangka sinegritas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. “Tidak sedikit proyek infrastruktur yang sudah dikerjakan dengan baik demi mendukung pembangunan daerah,” ucapnya. “Kami berharap, Pemerintah Daerah di tahun 2020 ini bisa betul-betul menerapkan reward dan punishment,” tambahnya.

Pada momentum HUT kali ini, pihaknya mengadakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan kepada dua yayasan panti asuhan dan dua Masjid (Hariang Kecamatan Buahdua dan Masjid Islamic Center). (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed