oleh

Rancakalong Ikut Galang Dana, Irwansyah Hadiri Harlah ke 35 Nagarawangi

KETUA DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra, mengajak masyarakat Sumedang untuk mendoakan korban longsor dan banjir khususnya Sumedang. Dimana bencana alam di Sumedang beberapa waktu lalu, menelan empat korban jiwa serta membuat kurang lebih 1.000 warga mengungsi.

Hal itu, disampaikannya saat menghadiri Gebyar Gerak Jalan Sehat se-Kecamatan Rancakalong dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Nagarawangi ke-35, Sabtu (24/9) lalu.

“Disamping kita tengah merayakan harlah desa ini, saya mengajak semuanya untuk mendoakan para korban bencana longsor dan banjir. Terutama saudara kita yang kini tengah mengungsi juga keluarga korban meninggal untuk diberi kesabaran,” ajaknya.

Disamping acara yang digelar itu, dilaksanakan juga penggalangan dana untuk ikut membantu kebutuhan para pengungsi saat ini. Hal ini, disambut baik warga yang ikut memeriahkan acara tersebut dengan ikut menyumbang.

“Ini juga ada sumbangan untuk para korban bencana yang sedang mengungsi. Dalam acara, spontan kita lakukan penggalangan dana, setelah kita lakukan doa bersama. Semoga ini semua bermanfaat untuk para korban,” tukasnya. (sep/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed