oleh

Pegolf Jawa Barat Melesat

JATINANGOR – Naarajie Ramadhan Putra, Pegolf putra Jawa Barat, berhasil berada di posisi teratas papan nilai pertandingan golf, nomor perorangan putra ronde ke II PON XIX. Itu diraihnya, setelah melangsungkan pertandingan di Lapangan Bandung Giri Gahana (BGG) Golf, Jatinangor, Minggu (25/9).

Naraajie, berhasil mendapatkan -7 dengan total poin 137 dari total 144 Par (pukulan), dengan 36 hole (lubang). Sedangkan posisi kedua ditempati oleh pegolf asal Jawa Timur, Tirto Tarmadi mendapatkan -2 dengan total poin 142. Posisi ketiga, ditempati pegolf Jakarta, M Rifqi Alam Ramadhan, dengan perolehan poin yang sama dengan Tirto.

Pada nomor perorangan putri, posisi pertama di papan nilai, diraih Inez Beatrice Wanamarta asal Jawa Timur, dan Pegolf putri Jawa Barat, Nadya Rosiana, menduduki peringkat kedua papan nilai di ronde I. Sedangkan posisi ketiga, diduduki Kristina Natalia Yoko asal DKI Jakarta.

Setelah menuntaskan 18 hole dengan total maksimal 72 PAR (pukulan), Nadya mendapat +3 dengan poin 75, berbeda tipis denan Inez yang mencatatkan skor dengan poin 74. Sedangkan Kristina mendapat +4 dengan poin 76 hanya terpaut 1 dengan Jawa Barat.

Menurut Manager Tim Golf Jawa Barat, Dedi Kurniadi, performa pegolf Jabar, semakin hari semakin meningkat saat pertandingan. Hal tersebut dibuktikan Naarajie, yang pada ronde I poinnya seimbang dengan pegolf asal DKI Jakarta.

Diharapkanya, para atlet putra dan putri bisa bertahan hingga akhir pertandingan. Begitu juga, para atlet dapat meningkatkan performa individualnya.

“Harapnya, medali emas bisa diraih oleh para pegolf putra maupun putri,” harapnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed