oleh

Yayasan KALIMA Sumbang KBA di Sumedang

KOTA – Bencana alam yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Sumedang mengundang aksi keprihatinan semua pihak. Tak hanya dari masyarakat Sumedang yang tak terkena musibah juga masyarakat luar, termasuk dari Kabupaten Karawang.

Melalui koordinator aksi, Diding Bahrudin (35) beserta 10 relawan Yayasan Karawang Peduli Sesama (KALIMA) memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan, perlengkapan alat mandi dan pakaian bekas layak pakai yang langsung diterima petugas posko pengungsian.

“Pada Senin 29 September kita sudah melakukan aksi kepedulian dengan menyerahkan bantuan melalui petugas Posko Pengungsian di GOR Tadjimalela. Ini berasal dari kawan-kawan yang konsen terhadap kemanusiaan, terutama kepedulian dari Putra Karawang Steel,” ujarnya Diding, kemarin.

Rombongan relawan yang tiba di lokasi pengungsian GOR Tadjimalela, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, langsung disambut Bupati Sumedang H. Eka Setiawan. Dalam sambutannya Bupati berucap terima kasih atas bantuan yang disalurkan KALIMA kepada korban longsor.

Bupati Sumedang dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Karawang atas partisipasi warganya yang turut peduli menyalurkan bantuan bagi korban yang terkena musibah di tanah Pasundan terutama di Sumedang ini. (bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed