oleh

TS Owner Sumedang Siapkan Jalabria

KOTA – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kabupaten Sumedang dan memajukan potensi wisata Sumedang, TS Owner Sumedang, berencana menggelar kegiatan bermotor. Hal itu, akan dilakukan bersama penggiat offroad lainnya, di lokasi Wisata Kampung Toga Sumedang.

Ketua TS Owner Sumedang, Rully Krisna Peryoga mengatakan, kegiatan yang mengambil tema Jalan Bareng Riang ke-2 Tahun 2016 ini, akan digelar pada 23-24 Oktober mendatang.

“Acara ini merupakan acara temu kangen para penggiat offroad roda dua, baik perorangan atau kelompok,” ujar Rully kepada Sumeks, Rabu (12/10).

Dikatakannya, Jalan Bareng Riang atau lebih dikenal dengan Jalabria ini, akan mengemas dan mengolaborasikan antar hiburan dengan petualangan. “Karena didalamnya terdapat acara penjelajahan wilayah Sumedang, dan kumpul-kumpul bareng sambil mendengarkan live mucik,” terangnya.

Tujuan diselenggarakan Jalabria ke-2 ini pun, kata Rully, untuk memperkenalkan alam terbuka kepada sesama pengguna motor trail, dengan tetap memperhatikan kelestariannya.

“Mempererat hubungan tali silaturrahmi diantara sesama pecinta adventur offroad roda dua,” tuturnya.

Terutama, lanjut Rully, untuk membina kebersamaan dan kekeluargaan diantara semua pecinta offroad roda dua. Untuk dapat mengikuti olahraga otomotif yang menantang adrenalin tersebut, pihaknya membuka pendaftaran di Sekertariat Panitia Jalabria, Jalan Cilengkrang Nomor 8 Kota Sumedang.

“Dengan membayar uang pendaftaran yang cukup murah, para peserta akan mendapatkan fasilitas makan sebanyak 6 kali, kaos, stiker, merchandise, tempat istirahat tenda pleton dan sertifikat termasuk hadiah hiburan,” tukasnya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed