oleh

GWAR, Nyaman dan Asri

KOTA – Memiliki hunian di lingkungan yang nyaman, asri, dan keamanan cukup tinggi, merupakan impian semua orang. Dan kini, Graha Wibawa Artha Residence (GWAR) yang berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Sumedang Selatan, menjawab semua keinginan konsumen.

Sales Promotion Graha Wibawa Artha, Deni mengatakan, Cluster yang berada di lintasan Jalan Prabu Gajah Agung ini, menawarkan tiga type. Yakni, 38/72, 47/80, dan 110/90.
“Untuk pondasi ke tiga type ini, memakai pasangan batu kali plus pondasi telapak,sedangkan dinding memakai pasangan bata merah, plester aci, dan mendapat sentuhan cat tembok yang berkualitas,” kata Deni, Minggu (16/10).

Pada bagian atap, lanjut Deni, menggunakan kontruksi baja rungan, dan genteng terbuat dari beton plat.

“Kusen dan daun jendela terbuat dari alumunium, sedangkan daun pintu kita gunakan kayu Jati Jabar (utama) Double Megateak,” ujarnya.

Untuk lantai ruangan utama, lanjutnya, type ini menggunakan granit ukuran 60X60 centimeter, teras menggunakan kramik ukuran 30X30 centimeter dan dinding kamar mandi menggunakan kramik ukuran 25X50 centimeter.

“Untuk plafon menggunakan gypsum rangka hollow, sanitair menggunakan mono block plus shower, listrik jaringan PLN sebesar 1300 watt dan saluran air bersih dari PDAM,” terang Deni.

Deni menambahkan, untuk proses kepemilikan rumah di Graha Wibawa Artha Residence, dapat diperoleh melalui cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan memenuhi sejumlah persyaratan yang sudah ditentukan.

“Untuk konsumen yang membooking selama bulan ini, kita memiliki promo diskon hingga 30 Oktober mendatang,” terang Deni. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed