oleh

Inovasi Baru dengan DP Ringan

KOTA – Kemacetan di sejumlah kota besar di Indonesia, menjadi permasalahan yang sangat serius. Sehingga fenomena ini, bagi sejumlah perusahaan mobil dijadikan sebuah inovasi untuk menjawab permasalahan tersebut.

Seperti PT Honda Prospect Motor yang memproduksi mobil mungil yang diberi nama Honda Brio.

Senior Marketing Honda Pasteur Sumedang, Vivia mengatakan, ada dua type yang ditawarkan. Yakni, Honda Brio type RS dan Satya.

Menurut Vivia, Honda Brio type RS ini, memiliki desain lebih sporty yang dipadukan dengan fitur lebih lengkap. Seperti fitur keselamatan dan keamanan yang senantiasa melindungi pengemudi dan orang yang berada didalamnya.

“Mobil ini menawarkan dua varian transmisi, manual serta matic yang dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan berkendara penggunanya,” terang Vivia, Rabu (19/10).

Hadirnya Honda Brio RS Matic, kata Vivia, menjadikan mobil ini sangat cocok sebagai mobil City Car yang sering dipakai pada kondisi lalu lintas perkotaan.

“Karena memiliki bentuknya yang mungil, membuat Honda Brio RS semakin nyaman dipakai bermanuver,” katanya.

Selain itu, mobil ini dibekali dengan mesin bertenaga yang mampu menghasilkan power maksimal, hingga mencapai 90 PS, dan torsi pucaknya mencapai 110 Nm.

“Kenikmatan memacu Honda Brio RS akan semakin optimal, karena dapat melaju kencang di tengah padatnya kendaraan lain,” tuturnya.

Sama seperti varian Honda RS lainnya, kata Vivia, mobil ini pun memiliki suspensi yang telah disempurnakan. Sehingga dengan begitu, semakin nyaman dikendarai dan terasa lebih stabil pada saat melintas di jalanan yang rusak.

“Teknologi sistem elektronik bernama Drive By Wire akan mengoptimalkan efesiensi bahan bakar dan menikmati akselerasi mobil ini. Pasalnya teknologi tersebut mampu mengontrol buka tutup Throttle Valve,” terangnya.

Untuk mendapatkan mobil kesayangan ini, lanjut Vivia, Honda Pasteur Sumedang yang beralamat di Jalan Raya Prabu Geusan Ulun Nomor 50 ini, memberikan DP sangat ringan.
“Hanya dengan uang muka Rp 10 juta, mobil mungil ini akan terparkir di garasi anda,” pungkasnya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed