oleh

Tokoh Masyarakat Tewas Ditrabak

KOTA – Lagi, kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Sumedang. Kali ini, seorang tokoh masyarakat Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara tewas mengenaskan setelah terlibat tabrakan di Jalan Sumedang-Wado, Dusun Bojong, RT 03 RW 03, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (26/10).

Kejadian yang terjadi pada pagi hari itu sungguh mengagetkan warga. Sebab, selain korban merupakan tokoh masyarakat yang dikenal ramah dan ‘kokoloteun.

Salah seorang warga setempat, Abenk (40) membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa bernama H Toto Sulaeman. Terlebih korban adalah sosok tokoh masyarakat yang dikenal sangat baik di lingkungannya.

“Iya, tadi ada kecelakaan yang menimpa warga kami disini. Bahkan korban tersebut langsung meninggal di tempat,” katanya kepada Sumeks, Rabu (26/10).

Adapun kronologis kejadian yang menimpa korban berawal dari ketika korban hendak akan belok ke arah kantor desa. Tiba-tiba ditabrak oleh motor lainnya yang datang dari arah berlawanan.

“Kejadiannya motor Supra X Nopol Z 2733 AI milik korban yang menuju arah Sumedang, akan belok ke arah kantor desa. Tapi dari arah Sumedang datang motor Jupiter dengan kecepatan cukup tinggi yang akhirnya terjadi tabrakan yang mengenai samping kiri motor korban,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, cukup membuat warga lainnya merasa kehilangan. Pasalnya, korban adalah seorang tokoh masyarakat yang sangat dihormati oleh warga.

“Beliau orangnya sangat baik, saya waktu itu pernah dibantu oleh almarhum. Bahkan tidak hanya saya, mungkin yang lainnya juga sama,” tutur Abenk. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed