oleh

Diduga Lapuk Benteng Pabrik Batako Roboh, TELAN KORBAN

KOTA – Warga Dusun Warungtoge, RT 02 RW 05, Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka, dikagetkan dengan adanya bencana benteng roboh milik pabrik batako PD Kordon.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (30/10) sekitar pukul 15.00 sore. Benteng sepanjang 10 meter dan tinggi 8 meter tersebut, tiba-tiba saja roboh dan menimpa sebuah rumah berujuran 5×4 meter yang tepat berada di bawahnya.

Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah Ujang Sutarman, yang pada waktu itu diduga sedang beristirahat, tidak sempat menyelamatkan diri yang pada akhirnya harus meregang nyawa ditempat kejadian.

“Korban tadi sedang tidur di karpet, tiba-tiba benteng pabrik itu roboh dan menimpa rumahnya,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasub Bag humas, AKP Dadang Rostia kepada Sumeks, Minggu (30/10).

Pada saat dilakukan evakuasi, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Sumedang dengan menggunakan ambulan milik PD Kordon.
“Korban pas ditemukan sudah tidak bernyawa dan posisinya sedang telungkup. Almarhum meninggal karena tertimpa material dari pabrik batako itu,” ujar AKP Dadang.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib. Dan korban meninggal rencananya akan dibawa kepada pihak keluarga yang berada di Dusun Babakan Pangkalan, Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka.

“Tadi sudah ada polisi yang menangani kejadian ini. Katanya nanti jenazah almarhum akan di bawa ke keluarganya,” sebutnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed