oleh

Pemotor Tewas Hantam Terios, Avanza Seruduk PKL

KOTA – Berniat kebut-kebutan layaknya Valentino Rossi, Ilham (16) malah tewas setelah bertabrakan dengan Daihatsu Terios. Saat itu, korban yang mengendarai Yamaha Mio J Nopol Z 6674 BR berusaha menyalip truk didepannya dari arah Sumedang. Namun, dari arah berlawanan (Cirebon, red) datang Terios Nopol E 1578 MG yang dikendarai Deden Muhaji (49) warga Perum Gebang Permai, RT 01 RW 06, Kelurahan Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Diduga tidak bisa mengendalikan motornya, korban bertabrakan keras di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Cibugel, Desa Cibugel, Kecamatan Tomo, Sabtu (29/10).

Korban yang merupakan pelajar asal Dusun Babakan, RT 03 RW 03, Desa Cipeles, Kecamatan Tomo, itu meninggal di tempat diduga kehabisan darah. Kapolres Sumedang, AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasub Bag Humas, AKP Dadang Rostia, membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di jalur tersebut.

“Kejadian tersebut terjadi Sabtu (29/10) sekitar pukul 12.15. Korban langsung dibawa ke RSU Cideres untuk segera ditangani lebih lanjut,” katanya kepada Sumeks, Sabtu (29/10).

Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Kecamatan Situraja, tepatnya didepan Pasar Situraja. Kejadian yang sempat mengagetkan sejumlah warga tersebut, mencederai korban hingga 6 orang. Kronologis kejadian tersebut terjadi akibat diduga adanya kelalaian dari pengemudi roda empat jenis Avanza nopol D 1623 KB yang dikemudikan oleh Jaka Nur Fallah.

“Mobil tersebut melaju cukup kencang, namun kemungkinan tidak bisa terkendalikan dengan baik. Akibat kelalaiannya, mobil tersebut menghantam 4 motor yang sedang diparkir didepan pasar. Selain menabrak motor, kendaraan tersebut juga sempat menabrak penjual Fread chicken dan Martabak yang biasa berjualan disekitaran pasar” ujar AKP Dadang.

Ia juga menyebutkan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun dari kejadian tersebut sempat melukai 6 orang yang sedang berada di lokasi kejadian. “Ada 6 orang yang mengalami luka-luka ringan dari kejadian tersebut. Mereka sudah di tangani di RS Tuni Situraja,” katanya.

Adapun data korban diantaranya Maman (45) Mengalami luka di bagian kepala dan wajah sebanyak 14 Jahitan, Aziz (24) Mengalami luka di bagian kepala dan kaki, Iin (19) mengalami luka di bagian tangan dan kaki, Iis (28) mengalami luka dibagian kaki, Tarmedi (8) mengalami luka dibagian wajah dan kaki, dan Teti (30) mengalami luka di bagian kaki. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed