oleh

Kakek Narta Ditemukan Tak Bernyawa

KOTA – Lagi-lagi masyarakat Sumedang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Setelah sebelumnya di Desa Ganeas, kali ini sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk ditemukan di perkebunan PT Subur Setiadi, Desa Margalaksana.

Informasi yang diterima Sumeks, mayat tersebut diketahui bernama Narta (88) warga Dusun Margapala, RT 01 RW 02, Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan. Narta pertama kali ditemukan Aan (55) saat mencari rumput di perkebunan tersebut.

Kapolres Sumedang, AKBP Agus Iman Rifai, melalui Kasub Bag Humas, AKP Dadang Rostia membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat itu masih mengenakan kaos warna abu dan celana pendek warna putih.

“Mayat tersebut ditemukan oleh seorang petani yang sedang mencari rumput di wilayah perkebunan sekitar pukul 10.00 pagi. Lalu, ia melaporkan penemuan tersebut kepada pemerintahan Desa Margalaksana,” katanya kepada Sumeks, Selasa (1/11).

AKP Dadang juga menjelaskan, jika ditubuh mayat tersebut tidak ada bekas luka penganiayaan. Sehingga pihaknya menyimpulkan jika korban sementara diduga meninggal dunia akibat penyakit.

“Setelah ada laporan, pihak kami meluncur ke TKP. Disana kondisi mayat sudah dalam posisi terlentang. Ketika kami periksa, tidak ada luka bekas penganiayaan. Namun, berdasarkan informasi almarhum memang diketahui sudah pikun,” ujarnya.

Setelah dilakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang untuk ditindak lebih lanjut lagi. “Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Sumedang untuk ditindaklanjuti,” sebutnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed