oleh

SMP Juara, Medali Raih Emas

BANDUNG – SMP Juara Bandung meraih 2 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali perunggu dalam kejuaraan Pencak Silat Jakarta Championship ke-6 Tahun 2016. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga) dan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia).

Kegiatan diikuti oleh sebanyak 2500 orang peserta yang berasal dari Indonesia dan Singapura. Perlombaan dimulai dari hari Sabtu (29/10) hingga Minggu (30/10) lalu.

“Alhamdulillah, anak-anak punya semangat dan perjuangan yang tinggi. Mereka telah  berhasil memberikan yang terbaik untuk sekolah. Semoga dengan gelar ini dapat menambah semangat bagi para siswa untuk terus memberikan hasil terbaik bagi  sekolah,” ujar Wahyudi, Pembina Ekstrakurikuler Silat SMP Juara Bandung, belum lama ini.

Sebelumnya SMP Juara Bandung juga telah meraih kejuaraan di Lomba Pencak Silat tingkat nasional. Salah seorang siswa, Syafitri Anggraini mengaku bangga dapat mengikuti dan berhasil mendapatkan juara dalam lomba ini.

“Saya bangga bisa ikut acara perlombaan ini. Apalagi bisa sampai dapat juara seperti sekarang. Semoga nanti bisa dapat juara lagi,” katanya. (rls/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed