oleh

Griya Plaza Sumedang Meriahkan Milad IGRA ke-XIV

KOTA – Sebanyak 400 Guru Raudathul Athfal (RA), serta kurang lebih 700 orang tua siswa, mengikuti jalan santai, yang diselenggarakan Griya Plaza Sumedang. Dimana kegiatan gerak jalan santai ini, digelar dalam rangka Milad Ikatan Guru Raudathul Athfal (IGRA) ke-XIV, Sabtu (5/11).

Branch Manager Griya Plaza Sumedang, Kristian, menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kedekatan antara Griya Plaza Sumedang, dengan Ikatan Guru Raudathul Athfal (IGRA) Kabupaten Sumedang.

“Kami ikut larut dalam kebahagiaan keluarga besar IGRA yang tengah berulang tahun pada hari ini (Sabtu, 5-11),” katanya kepada Sumeks.

Selama ini, tambahnya, antara Griya Plaza dengan warga Sumedang, sudah terjalin hubungan sinergitas satu sama lain. Itu terwujud dengan seringnnya menggelar kegiatan pada moment-moment tertentu yang melibatkan warga sekitar.

“Terutama masalah pendidikan yang sudah menjadi bagian dari program kami dalam mendukung kemajuan pendidikan di Sumedang,” ujarnya.

Disamping itu, ungkapan terimakasih disampaikan Ketua IGRA Kabupaten Sumedang, Nanin Apriani S.Pd.I M.Pd.I. “Alhamdulillah, berkat dukungan Griya Plaza Sumedang, Milad IGRA yang ke-XIV berjalan dengan meriah,” kata Nanin.

Dalam perkembangannya, lanjut Nanin, pendidikan usia dini mendapat priorotas dari pemerintah, yang ditandai dengan benyaknya tenaga pengajar RA yang sudah mendapatkan sertifikasi pendidik. “Ini merupakan kemajuan dalam bidang pendidikan, khususnya pendidikan usia dini,” terangnya.

Dalam usianya yang ke-14 tahun, diharapkan IGRA Kabupaten Sumedang dapat memberikan kontribusinya terhadap kemajuan bangsa.

Mengenai acara, selain digelar jalan santai, sejumlah guru RA mendapatkan sejumlah hadiah dari Griya Plaza Sumedang, berupa mesin cuci dan cincin emas. (mg1/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed