oleh

Luna Maya Mencoba Realistis

USIA hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack sudah hampir menginjak empat tahun. Luna berharap agar hubungannya ini bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Ya semua hubungan entah dengan siapa pun, kita berhubungan ‎pasti ada tujuannya ke sana (menikah). Siapa tahu jadi nikah, kan Alhamdulillah,” kata Luna di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (7/11).

Meski begitu, Luna tidak tahu apakah keinginannya itu bisa terwujud atau tidak. Pemain film Cinta Silver itu mengaku, cuma bisa berencana mengenai keinginannya ke depan.

“Saya bukan Tuhan, saya bukan cenayang yang bisa tahu. Memprediksikan besok saya bisa, besok saya mau gini… gini…gini, tapi kejadian apa enggak saya enggak tahu. Jadi saya pikir, saya mau hidup untuk hari ini aja sih dan saya mau berencana untuk besok,” tutur Luna.

Luna juga tidak berani merencanakan jangka panjang mengenai kehidupan pribadinya.

Perempuan 33 tahun itu cuma bisa merencanakan mengenai kegiatan bisnisnya.

“Mau berencana jauh-jauh pasti ada, tapi saya mau coba realistis aja sih, kalau hari ini saya bisa lewatin, rencana untuk besok apa,” ungkap Luna.

Luna berharap, hubungannya dengan Reino bisa berujung ke pernikahan. “Siapa tahu jadi nikah kan, Alhamdulillah,” ungkap pemain film Cinta Silver ini. (gil/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed