oleh

Motorex Zafier Project Terlengkap

KOTA – Motorex Zafier Project, pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kendaraan roda dua. Apalagi bagi yang hoby memodifikasi kendaraan kesayangannya.

Bengkel modifikasi ini, merupakan tempat terlengkap yang menyediakan berbagai jenis aksesoris sepeda motor. Baik motor jenis matik, sport, hingga motor kros.

Pemilik Motorex Zafier Project, Zezen Zainudin mengatakan, karena kelengkapannya, bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini, tidak pernah surut didatangi pelanggan. Mulai dari hanya sekesar service ringan, hingga merubah total tongkronan kendaraannya, untuk setiap harinya.

“Tidak kurang dari 100 pelanggan yang berkunjung ke sini untuk membeli aksesoris sepeda motor.

Terutama mereka membeli stang fatbar, knalpot, dan velg,” ujarnya, Senin (7/11).
Dikatakan, peningkatan permintaan aksesoris sepeda motor, acap kali terjadi pada saat menjelang event. Seperti event motor kros, atau yang lainnya.

“Keberadaan sejumlah club motor pun ikut mempengaruhi lonjakan permintaan aksesoris. Karena anak muda yang bergabung pada suatu club motor, pasti mereka mengganti atau menambah aksesoris pada sepeda motornya agar terlihat keren pada saat nongkrong,” tutu Zezen.

Saat ini yang tengah buming, lanjut Zezen, aksesoris sepeda motor Yamaha N Max. “Dalam sehari, lebih dari lima item aksesoris yang laku terjual,” terangnya.

Ia mengatakan, untuk perlengkapan aksesoris Yamaha N Max seperti breket, hendel, karpet, kaca spion, tutup radiator, list lampu belakang, slider knalpot, visor pendek dan panjang, shock, tutup knalpot, hingga piringan cakram dan lainnya, sudah tersedia di toko yang terletak di Jalan Angkrek Nomor 107 Sumedang ini.

“Bukan hanya perlengkapan Yamaha N Max saja, kami juga menyediakan perlengkapan aksesoris dan onderdil motor kros lengkap dengan helm, sepatu, dan deckernya,” katanya menambahkan seraya menyebutkan pada musim penghujan, permintaan onderdil motor kros mengalami peningkatan yang cukup signifikan. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed