oleh

Masjid Al Muhajirin Dibangun

JATINANGOR – Pemerintah Desa Cintamulya dibantu warga setempat membangun Masjid Al Muhajirin di Dusun Citanggulun, Desa Cintamulya, kemarin. Peletakan batu pertama dilakukan Kepala Desa (kades) Cintamulya, Dadan Wardana disaksikan warga di lingkungan masjid.

Kades Cintamulya, Dadan Wardana mengatakan cukup berterimakasih kepada warga, dan Yayasan An Nabil. Sebab, 70 persen pembangunan masjid dari Yayasan An Nabil dan 30 persen dari warga sekitar.

“Alhamdulilah pembangunan Masjid jami di dusun kami telah dibangun lagi. Mudah-mudahan dengan adanya masjid ini dijadikan sarana ibadah dan jadi pusat mencari ilmu-ilmu agama islam,” kata Dadan kepada Jateks, kemarin.

Dadan menyebut, pembangunan itu tak akan terlaksana tanpa ada bantuan dari warga dan pihak terkait. Sebab, tak jarang pembangunan hanya sebatas rencana jika tidak dibangun secara gotong royong.

“Ini merupakan bentuk apresiasi warga terhadap pembangunan sarana tempat ibadah. Mudah-mudahan, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” lanjut Dadan.

Dadan pun berpesan kepada warga agar bisa menjaga keasrian masjid dan kemakmuran masjid tak hanya di Dusun Citanggulun, tetapi di seluruh masjid yang ada di dunia. Termasuk, katanya, menjaga keutuhan ukwah islamiyah dan kerukunan umat beragama.

“Mudah-mudahan muncul masjid-masjid baru yang makmur dan ramai. Tak hanya masjidnya yang bagus dan besar, namun masyarakatnya rajin ke masjid. Percuma masjid dimana-mana, namun yang mengisinya hanya itu-itu saja,” tandasnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed