oleh

Motor Mahasiswa Raib

JATINANGOR – Bingung bercampur cemas, itulah yang dialami Andri Pratama (31) mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) Jatinangor. Ya, itu setelah warga Kelurahan Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung itu kehilangan motor kesayangannya.

Motor Honda Vario berwarna putih berpelat nomor D 2915 KL tersebut hilang pada Rabu (9/11) sekira pukul 20.45 di tempat kosan yang berlokasi di Dusun Dangdeur Kulon RT 03 RW 01, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor. 

Mendapati hal tersebut, korban pun langsung mencarinya. Bahkan meski hampir semua tempat dan sudut kosan serta lokasi sekitar itu ditelusuri, namun tetap saja tidak ditemukan. Hingga akhirnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jatinangor malam itu juga.

Kepada petugas, korban menuturkan motornya raib dicuri oleh orang tak dikenal saat ia memarkir motornya di depan kosan. Bahkan, hanya sekitar 10 menit dirinya memarkirkan kendaraannya di halaman dan masuk kedalam indekosnya.

“Baru sepuluh menit saya parkir motor, terus saya masuk ke dalam kamar kos. Pas keluar lagi motor saya sudah enggak ada,” ujar Andri kepada Sumeks di tempat indekosnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, maling sangat nekat mengambil kendaraannya. Padahal, kondisi indekosnya masih ramai banyak orang sekalipun di lengkapi dengan pintu gerbang.

“Kalau saya bilang pencurinya nekat. Tapi kayanya emang udah spesialis dan tahu seluk beluk kosan ini. Padahal kunci motor enggak saya gantungin. Kayanya pakai kunci spesial nyurinya,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat yang menemui ciri-ciri motornya itu agar segera melaporkan ke pihak kepolisian. “Saya juga sudah melaporkan kejadian ini tadi pagi ke polisi, ” tuturnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed