oleh

Konsumsi Apel Tiap Hari

KAUM wanita memang ingin selalu cantik dari luar maupun dari dalam. Selain fesyen sebagai kebutuhan utama, cantik dari dalam atau interbeauty perlu diperhatikan. Salah satunya dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Seperti perbanyak makan buah-buahan dan vitamin yang bagus untuk tubuh.

 Tentunya kaum hawa ini ingin selalu tubuhnya tampil ideal. Mereka tidak mau jika bentuk tubuhnya menjadi besar. Tentu berbagai cara mereka lakukan agar bisa tetap langsing. Ada cara agar tetap langsing namun tetap mementingkan kesehatan.

 Salah satunya dengan mengkonsumsi buah Apel hijau. Apel hijau ini dapat dijumpai dimana-mana. Seperti di pasar maupun di supermarket. Jadi tidak perlu repot karena buah Apel dapat dijumpai dalam kegiatan sehari-hari.

 Anis Honesty (21) salah seorang mahasiswi UIN Bandung misalnya. Dia mengaku sering mengkonsumsi buah Apel. Biasanya cewek yang hobi jalan-jalan itu makan Apel seminggu sekali. Dalam sehari dia  bisa menghabiskan  5 buah.

 “Makan buah Apel hijau karena bisa menurunkan berat badan. Terus dapat menjaga saluran pencernaan. Apel hijau juga bisa bikin tubuh menjadi fit dan bisa membuat kulit mulus gak ada jerawat,” katanya kepada Jateks, belum lama ini.

 Namun yang terpenting, katanya, yang paling disukai oleh wanita adalah khasiat dari Apel hijau itu dapat menurunkan berat badan dan membuat fit. Sehingga kaum wanita jadi tertarik untuk mengkonsumsinya.

 Anis mengaku sering mengkonsumsi Apel hijau dengan cara dipotong biasa terus diolesin madu sehingga membuat rasanya semakin enak.

Tekstur Apel hijau yang keras diyakini Anis dapat membuat gigi menjadi bersih.

 Anis mengaku mengetahui manfaat Apel hijau dari dokter dan juga dari artikel yang sering dibacanya. Sehingga sampai sekarang Anis sering mengkonsumsi Apel hijau secara rutin sehingga kesehatannya pun terjaga.

 “Ternyata untuk membuat kita selalu sehat tidak perlu untuk pergi ke dokter. Dengan mengkonsumsi buah-buah yang ada disekitar kita bisa membuat tetap sehat tanpa harus mahal,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed