oleh

Terupdate Segala Fashion, Busana dan Hijab Hanya di Mezora

KOTA – Mengenakan busana yang menutup aurat, merupakan perintah yang diwajibkan agama kepada setiap muslim yang sudah balig. Selain akan menjaga kehormatan, wanita yang mengenakan hijab akan tampak anggun serta terpancar kecantikan yang datang dari dalam (Iner beauty)-nya.

Mezora Busana dan Hijab, yang berlokasi di Jalan Mayor Abdurrahman Nomor 179, memiliki koleksi busana dan hijab dengan model terkini.

“Kami setiap saat selalu meng-update setiap perkembangan fashion muslimah, terutama kerudung yang banyak diburu ibu muda, anak sekolah, dan mahasiswa,” kata Kepala Toko Mezora Cabang Sumedang, Enung Yuliani Iskandar SE, kepada Sumeks, Kamis (17/11).

Kerudung Mezora, lanjut Enung, sudah banyak mensponsori sejumlah sinetron tanah air. Tak heran jika dalam perkembangannya, kerudung Mezora banyak diminati berbagai kalangan, karena memiliki keunggulan dari kerudung-kerudung merk lain.

“Kami memiliki banyak model kerudung, seperti Stock Holm, Bangladesh, Monaco, Baghdad dan lain-lain,” tutur Enung.

Untuk tema motif kerudung, biasanya mengikuti perkembangan mode yang lagi trend. Misalnya tahun 2016 ini, produknya didominasi motif bunga-bunga.

“Saat ini yang paling banyak dicari, kerudung model segi empat. Karena selain remaja putri, konsumen kita juga kebanyakan ibu-ibu pegawai pemerintah,” terangnya.

Ia mengaku, telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah kabupaten dan sejumlah sekolah dalam penyediaan kerudung.

“Dalam sebulan, kami mampu menjual 1000 hingga 2000 kerudung segi empat dan jenis berego, belum lagi penjualan busananya,” katanya.

Ia menambahkan, alasan kerudung Mezora banyak diminati, karena memiliki bahan yang adem, lembut, serta nyaman saat dikenakan.

“Terasa adem saat dipakai di tengah udara panas. Begitu pun terasa hangat saat dipakai pada suhu dingin. Itulah kelebihan kerudung Mezora, sesuai dengan slogan pada kuartal ini, menemadi di segala suasana,” terangnya.

Untuk memikat para pelanggannya, toko kerudung yang sudah berdiri sejak dua tahun lalu itu, memiliki promo diskon setiap minggunya.

“Big sale 50-70 persen untuk beberapa item tertentu,” pungksnya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed