oleh

Jadi Ingat Mantan

LUNA MAYA kembali bermain film. Luna membintangi film Mantan, yang diproduksi oleh Renee Pictures. Bermain dalam film Mantan ternyata membangkitkan kenangan Luna akan masa lalu.

“Yang menarik buat aku untuk film Mantan adalah pendekatan cerita yang dekat dengan keseharian kita. Aku bisa relate with few of the stories from the mantan. Mengingatkan aku sama mantan,” kata Luna, Minggu (20/11).

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini merasa senang bisa kembali bermain film. Namun, karena sudah cukup lama tidak berakting, Luna sempat mengalami kesulitan ketika berperan dalam film Mantan.

Untungnya, Luna mendapat bantuan dari para pemain. Dia juga banyak ngobrol dengan produser sekaligus pemain Mantan Gandhi Fernando dan sutradara Svetiana Dea. Selain itu, Luna juga banyak melakukan reading.

“Soalnya awalnya lumayan susah juga, tapi setelah reading sekali langsung terbiasa lagi,” ungkap Luna.

Film ‘Mantan’ menceritakan tentang seorang columnist majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando).

Adi sudah bertunangan, tetapi sebelum menikah, ia pergi mengunjungi lima mantan pacarnya, yakni Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan, dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta.

Tujuan Adi bertemu mereka adalah untuk memastikan sebuah kemungkinan bahwa salah satu dari kelima mantan pacar yang dulu dicintainya adalah soulmatenya. Apakah pertemuan mereka cukup membuat Adi benar-benar yakin untuk menikah?

Adakah salah satu dari mereka yang ternyata dulu soulmate,  tetapi dulu putus karena waktu yang tidak tepat? Atau adakah tujuan lain di balik ini semua? (gil/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed