oleh

Doni Tetap Dukung Romi

KOTA – Terkait dengan Putusan PTUN Jakarta, Rabu (23/11) yang membatalkan SK Menkumham tentang pengesahan kepengurusan hasil Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur pada April 2016 lalu, DPP PPP dibawah Ketua Umum M. Romahurmuziy, akan mengajukan banding terhadap putusan tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang, H Doni Ahmad Munir, akan tetap mendukung Romahurmuziy untuk menjadi Ketua Umum DPP PPP. “Kami akan tetap mendukung Romi,” katanya ketika dihubungi Sumeks, Rabu (23/11).

Walaupun dengan kondisi tersebut, Doni pastikan tidak akan berpengaruh terhadap kondisi partai di Kabupaten Sumedang. “Kemenkumham dan PPP pak Romi saat ini telah mengajukan banding. Oleh karena itu, Insya Allah itu tidak akan berpengaruh terhadap kesolidan PPP di Kabupaten Sumedang,” ujar Doni.

Doni yang baru saja menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IIX PPP Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang, berharap polemik yang ada di tubuh partai berlambang kabah tersebut segera berakhir dengan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan. “Saya berharap ini bisa secepatnya selesai, dan Kader PPP juga yang ada di bawah bisa tetap solid,” jawabnya singkat. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed