oleh

Dangdut Membawa Berkah

SUKSES dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopular, Indonesian Dangdut Award Indosiar, kini torehan prestasi Ucie Sucita, di blantika musik Indonesia, semakin di depan mata.

Ya, saat ini, mojang asli Sumedang ini, kembali masuk nominasi Anugrah Dangdut Indonesia, Kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler di MNC TV.

“Penghargaan yang kemarin saja, aku masih kaget. Tapi, senang juga. Dan, Alhamdulillah, sekarang masuk nominasi di MNC TV,” ujar Ucie saat berkunjung ke Redaksi Harian Pagi Sumedang Ekspres (Sumeks), kemarin, (23/11).

Meskipun berangkat dari genre pop, namun gadis bertubuh mungil ini, belakangan tertarik untuk melantunkan lagu-lagu dangdut.

“Alhamdulillah musik dangdut ternyata membawa berkah bagi hidup aku,” ujarnya.
Ia mengaku, kesuksesannya di jalur dangdut, ditandai dengan meraih penghargaan penyanyi pendatang baru dangdut terpopuler yang digelar Indosiar, beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya, pun mendapat penghargaan penyanyi dangdut pendatang baru di Indosiar,” katanya.

Alumnus SMAN 1 Sumedang ini, mengaku telah menggarap enam single lagu. Yakni, Aku Bukan Batu Cincin, Kenceng Kendor, You and I, Lagi Kita, Pacar Duren Sawit dan SMS.

“Keenam judul lagu tadi saling berkaitan, semuanya menceritakan tentang asmara,” ujarnya sambil tersenyum.

Hobinya dalam dunia tarik suara mendapat dukungan dari ibunda tercinta. Ia mengaku, sejak dari kecil sang ibu selalu melatih vokal dan cara menyanyi dengan baik.

“Kebetulan kakek, ayah dan bunda aku, bergelut juga di dunia seni, dan itu juga yang turut membantu aku mendalami dunia olah vokal,” ujarnya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed